Harga Tangki Air Penguin Berkualitas Tinggi

Harga Tangki Air Penguin - Penguin merupakan merk tangki yang sangat terkenal untuk menampung air dan bahan kimia. Dibuat dengan bahan terbaik sehingga memberikan banyak keunggulan termasuk untuk menyimpan air minum. Multi-layer dengan lapisan PlascoBrite pada bagian dalam akan mencegah timbulnya rasa dan bau serta adanya lumut. Struktur dalamnya yang didesain khusus membuat ruang penampungan besar dan kuat. Dengan kelebihan tersebut, Penguin tetap menawarkan harga ekonomis untuk tangki airnya. 

Tangki air Penguin hadir dengan pilihan bahan Stainless Steel 304. Tangki air ini dibuat dengan bahan stainless steel sehingga akan terlihat lebih elegan, mewah dan eksklusif. Kelebihan lainnya adalah sinar matahari tidak tembus sehingga tidak mudah ditumbuhi lumut. Selain itu, tangki tidak akan berubah bentuk oleh tekanan air yang ada di dalamnya. Tangki air Penguin stainless steel memiliki pilihan ukuran 500 L, 1000 L, 1500 L, dan 2000 L. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 3.200.000 hingga Rp. 8.950.000, bergantung pada ukurannya (sumber : rumahboss.com )

Selain dibuat dengan stenless steal, tangki air Penguin juga dibuat dengan bahan Polyethylene (PE) rotamould. Bahan ini adalah PE murni yang tidak akan mengalami perubahan walaupun terpapar sinar UV. PE yang digunakan oleh Penguin juga bersertifikat Food and Drugs Administration (FDA) dari Amerika Serikat. Sertifikat tersebut menjamin bahan PE aman untuk makanan atau Food grade. Tangki dengan bahan PE memiliki sifat ringan serta mudah dipindahkan. Selain itu, tangki dicetak utuh sehingga tidak ada sambungan. 

gambar tangki air penguin

Dengan begitu, tangki tidak bersifat kaku, tahan bocor dan kuat menahan benturan dan tekanan. Adapun tangki Silinder Penguin atau Tangki General Penguin memiliki pilihan ukuran yang sangat lengkap, mulai dari kapasitas 300 L hingga 30.000 L. Harga untuk ukuran terkecil adalah Rp. 735.000, untuk ukuran 2000 L Rp. 3.500.000 dan ukuran terbesar yaitu 30.000 L adalah Rp. 87.750.000.

baca juga : harga Axioo Picopad 7 

Adapun tutup yang digunakan untuk tangki air Penguin adalah tutup yang tahan paparan sinar UV matahari. Tutup ini bersifat ergonomis sehingga kokoh dan tidak tembus cahaya. Dengan desain tutup seperti itu, perawatan dan pengecekan tangki akan menjadi mudah. Terdapat juga saringan yang tidak hanya menjadi aksesoris standar, tetapi juga dapat mencegah ranting atau daun masuk ke dalam tangki. 

Selain kedua jenis tangki diatas, Penguin juga hadir dengan Tangki air Total Drain yang memiliki kisaran harga Rp. 2.950.000 hingga Rp. 5.150.000. Tangki air pendam juga disediakan dengan kisaran harga Rp. 1.525.000 hingga Rp. 12.100.000. Selain itu, ada Bak Bulat Rata Penguin dengan harga Rp. 2.100.000 dan Rp. 3.500.000. Dengan banyaknya pilihan yang ditawarkan, Penguin memang pantas menjadi merek ternama untuk tangki air. Menyimpan air yang sehat di tangki air Penguin adalah sebuah pilihan cerdas.