Spesifikasi dan Harga Tablet Axioo Picopad 7

Bila Anda ingin mendapatkan tablet murah tapi memiliki kualitas mumpuni, mungkin Anda bisa melirik tablet Axioo Picopad 7. Harga tablet Axioo Picopad 7 cukup terjangkau, yaitu 1.3 juta rupiah. Dengan harga yang relatif murah tersebut, Anda telah memiliki tablet dengan spesifikasi dan kualitas yang tidak rendah. Tablet Axioo Picopad 7 ini digadang-gadang sebagai tablet bagus di kelasnya. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi unggulan yang ditawarkannya.

Spesifikasi dan harga tablet Axioo Picopad 7

Bila ingin memilikinya, Anda hanya perlu menyediakan dana tidak terlalu banyak. Tapi sebelum itu, lebih baik Anda mengenal secara mendalam dulu tentang tablet ini. Sebelum Anda membeli tablet Axioo Picopad 7 ini, ada baiknya Anda mengetahui dulu berbagai kekurangan dan kelebihan menarik yang ditawarkan oleh perusahaan Axioo ini. 

gambar harga tablet Axioo Picopad 7

1.    Harga murah meriah
Axioo Picopad 7 hanya dibandrol dengan harga sekitar 1.3 rupiah. Sebagai tablet, harga tersebut termasuk murah. Inilah kelebihan utama dari tablet Axioo Picopad 7. Harga murah tersebut telah didukung pemutar video yang bagus. Dengan kata lain, Axioo bisa memutar video bertipe apapun di storage. Kelebihan seperti ini belum tentu dimiliki oleh tablet lain sekelasnya.

2.    Processor
Sebagai tablet dengan harga terjangkau, Axioo Picopad 7 telah dilengkapi processor Single Core 1.2 GHz. Spesifikasi yang cukup lumayan. Selain itu, tablet juga sudah dilengkapi Sistem Operasi Android 4.0 ICS. Spesifikasi  layar juga lumayan, yaitu TFT Multi Touch Pad Capacitive Touchscreen 7 inci, 800×480 pixel, 16M Colors.

3.    Kekuatan Memori
Axioo Picopad 7 dilengkapi memori eksternal dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. Dengan memori sebesar itu, Anda bisa menyimpan banyak sekali foto dan video di tablet Anda. Sedangkan untuk memori internal, Axioo Picopad 7 mencapai 512 MB DDR3, storage 4GB (3GB User available).


Axioo Picopad 7 bisa menjadi pilihan Anda ketika mencari tablet. Tapi sebaiknya Anda juga mengetahui kalau Axioo Picopad 7 ini juga memiliki kekurangan. Berdasarkan harga yang murah meriah, tentu saja Picopad 7 ini tidaklah sempurna. Ada beberapa kekurangan yang bisa disebut. Semisal resolusi kamera depan yang hanya 0.3 pixel dan baterai yang boros. Selain dua hal tersebut, kekurangan lain dari Axioo Picopad 7 adalah performanya yang kadang lelet dan tombol powernya kurang merespon. Satu lagi, reflektivitas layar sangat tinggi sehingga menjadikan Anda harus hati-hati dalam bernavigasi.

Beberapa kekurangan dan kelebihan yang ditawarkan oleh produk Axioo Picopad 7 bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum memiliki tablet ini. Memang, kekurangan dari tablet ini tidak hanya satu, tapi kelebihan dari Axioo ini juga melimpah. Salah satu yang paling menarik adalah harga tablet Axioo Picopad 7 yang relatif lebih murah dibandingkan lainnya.

sumber : niagakomputer