Spesifikasi Harga Acer Liquid E2 dan Acer Liquid Z Jade

Acer kembali meluncurkan produk terbarunya yang diharapkan dapat bersaing di pasar teknologi dan komunikasi. Smartphone yang ditawarkan adalah Acer Liquid E2 dan Acer Liquid Z Jade. Kedua smartphone ini akan menyasar kalangan menengah sebab spesifikasi kedua Acer ini cukup mumpuni. Disamping spesifikasinya yang mumpuni, harga acer liquid e2 dan harga acer liquid Z Jade ini sangat terjangkau. Apalagi kinerjanya yang tangguh, tentu menjadi keunggulan untuk smartphone ini. 
baca juga : cara mengatasi baterai hp kembung

Spesifikasi Acer Liquid E2 dan Acer Liquid Z Jade

Sebelum membahas mengenai harga baru dan bekas Acer liquid E2 dan Acer Liquid Z Jade, selayaknya kita akan sajikan mengenai spesifikasinya berikut ini;

Spesifikasi dari Acer Liquid E2 sudah menjalankan operasi sistem android versi V4.2. atau jelly bean. Selain itu, smartphone Acer Liquid E2 didukung dengan adanya prosesor Quad-core dengan kecepatannya mencapai 1.2 GHz Cortex-A7. Dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Acer Liquid E2 tersebut tentu akan memberikan kenyamanan kepada konsumennya ketika menggunakan smartphone tersebut.

gambar harga acer liquid e2 dan liquid Z jade

Sedangkan spesifikasi Acer Liquid Z Jade sudah dibekali dengan prosesor 4 inti, sering disebut quad core dan mempunyai kecepatan sebesar 1.5 GHZ. Kecepatan ini cukup cepat meskipun digunakan untuk bermain game. Tidak hanya itu, Acer Liquid E2 sudah menanamkan memori internal yaitu 4GB. Dengan memori yang cukup besar tersebut, pengguna dapat menyimpan data penting khususnya aplikasi. Dengan begitu pengguna bisa dengan leluasa menginstal dan menggunakan aplikasi perangkat di Acer Liquid E2. 

Namun jika dirasa memori tersebut tidak cukup, Anda dapat menggunakan memori eksternal yang sudah dibenamkan di smartphone ini. Sedangkan Acer Liquid Z Jade mempunyai memori internal sebesar 32 GB, tentu memori ini sangat besar dan dapat menyimpan film sekalipun. Bagi yang suka memotret, Acer liquid E2 memiliki kamera utama sebesar 8 MP serta kamera depannya menggunakan resolusi 2 MP. Kamera depan bisa digunakan untuk video call dan juga melakukan selfie. 

Selain itu, kamera Acer Liquid E2 sudah didukung dengan adanya auto focus, LED Flash dan Zero Shut. Dengan begitu, bisa dikatakan kamera ini akan membantu menambah kualitas foto menjadi lebih baik. Sebab kameranya akan menghadirkan gambar mencapai 3264 X 2448 pixels. Sedangkan untuk Acer Liquid Z Jade, kamera utama sangat mumpuni yaitu 13 MP dan untuk kamera depannya sebesar 5 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Autofocus, Geo-Tagging, Autofocus, LED Flash, HDR dan panorama. 

info lainnya :  harga Hp Sony Anti air Xperia ZR
Harga Hp kamera Oppo N1
kelebihan Asus Zenfone 4

Harga Acer Liquid E2 dan Harga Acer Liquid Z Jade

Mengenai harga terbaru dari Acer Liquid E2 dibanderol dengan harga Rp 1.350.000, sedangkan untuk Second diberi harga Rp 950.00. Dan untuk Acer Liquid Z Jade dibandrol dengan harga Rp 2.300.000. Namun, harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi atau kebijakan toko.

Demikianlah informasi spesifikasi dan harga Acer Liquid E2 serta harga Acer Liquid Z Jade. Semoga bermanfaat.