3 tempat membeli pempek paling enak di palembang

4 ikon terpopuler di palembang yaitu jembatan ampera, Armada band, klub sepakbola sriwijaya FC, dan terakhir adalah pempek Palembang. Bicara tentang kuliner memang tak pernah ada habisnya, termasuk ketika berkunjung ke Palembang, Sumatera Selatan.

Kepopuleran pempek sudah dikenal ke seantero nusantara. Sebenarnya, ada banyak penjual yang menjual pempek tsb namun tidak bisa kita katakan semua nya enak walaupun “asli” Palembang. Selain itu juga sebagai konsumen, tidak bisa hanya mementingkan rasa enak saja tapi juga memperhatikan apakah makanan tsb sehat dan menyehatkan untuk dikonsumsi.
baca juga : produk paket Pos Indonesia

3 daftar tempat membeli pempek paling enak di Palembang

gambar tempat membeli pempek paling enak di Palembang
pempek palembang asli, non MSG

Supaya Anda tidak bingung memilih mana tempat yang tepat untuk membeli pempek Palembang, berikut ini kami buatkan daftarnya yg bisa Anda jadikan pegangan ;

1.  Pempek candy. Cabang pempek Candy dapat ditemukan dengan mudah karena memang ada banyak berada di Palembang. Salah satu lokasinya yang paling mudah ditemui adalah di simpang Polda dekat jembatan layang, dan di bandara SMB 2.

2. Pempek Vico.
Pempek vico bisa ditemui dengan mudah di depan PIM (Palembang Indah Mall). Pempek merk vico juga terkenal di Palembang.

3. Pempek murah non MSG. Banyak produsen pempek Palembang yang menggunakan penyedap makanan sehingga kurang baik jika dikonsumsi tubuh. Karena itu akan lebih baik membeli pempek murah non MSG. Selain sehat, harga pempek ini juga relatif lebih murah.

Demikianlah informasi 3 tempat membeli pempek paling enak di palembang. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda.