Daftar Harga Spring Bed American yang Nyaman

American Spring Bed telah menjadi merek terkemuka yang menjadi pilihan masyarakat kelas menengah atas. Desain yang ditawarkan akan membuat kamar Anda semakin terlihat mewah. Kualitasnya pun sangat menunjang tidur yang nyaman dan sehat. Anda dapat memilih berbagai tipe sesuai selera dan kebutuhan. Harga American spring bed yang ditawarkan pun sebanding dengan kenyamanan tidur yang optimal setiap malamnya. 

American Imperial Series hadir dengan ukuran 120 x 200, 160 x 200, dan 180 x 200. American Imperial Padova adalah salah satu pilihan dari seri ini. Harga yang ditawarkan untuk kasur 1,9 jutaan ukuran terkecil dan komplit set ukuran terkecil dari tipe ini memiliki harga 3 jutaan. American Imperial Pillo Top Alexander komplit set ukuran terkecil dibandrol dengan harga 3,8 jutaan dan kasurnya 2,1 jutaan. Sedangkan American Pillo Top Lafayette dapat dimiliki dengan harga kasur mulai dari 2,1 jutaan dan komplit set 4,9 jutaan.

Untuk pilihan spring bed yang lebih mewah, ada American Grand Imperial series dengan ukuran 120 x 200, 160 x 200, dan 180 x 200. Harga spring bed American Grand Imperial Pillowtop Kingstone memiliki harga komplit set ukuran terkecil 4,6 jutaan dan kasur 2,5 jutaan. Sedangkan American Grand Imperial Plushtop Livingstone komplit set ukuran terkecilnya dapat dimiliki dengan 7,4 jutaan dan kasur 4,7 jutaan.
gambar harga spring bed american

Untuk anak dan remaja, American menawarkan spring bed 2 in 1 dengan pilihan ukuran 90 x 200, 100 x 200, 120 x 200, dan 140 x 200. Seri ini tidak menjual Kasur secara terpisah. Harga komplit set yang ditawarkan untuk American Kids Ball Over 2 in 1 ukuran terkecil adalah 2,6 jutaan dan 3 jutaan untuk ukuran terbesar. American Kids yellow Cowdy 2 in 1 dapat Anda miliki dengan harga 2,2 jutaan untuk ukuran terkecil dan 2,9 jutaan untuk ukuran terbesar. Sedangkan American Teenager Type Groovy 2 in 1 ukuran terkecil memiliki harga 2,9 jutaan dan 3,7 jutaan untuk ukuran terbesar. 

Pilihan lain yang ditawarkan adalah American Supreme Monticello dengan harga komplit set ukuran terkecil 2,4 jutaan, dan American Supreme Modesto dengan harga 2,6 jutaan. American Superior Cedona yang memiliki harga 2,3 jutaan untuk komplit set dan 1,2 jutaan untuk kasurnya, juga layak jadi pilihan. 


Jika Anda menginginkan spring bed exclusive dari American, maka American Platinum Pasadena adalah pilihan terbaik. Produk ini dijual dengan harga 7,2 jutaan hingga 9 jutaan untuk komplit set dan 3,3 hingga 4,5 jutaan untuk kasurnya. Berbagai pilihan yang diberikan American Spring Bed memang pantas untuk dipertimbangkan saat membeli furniture. Biaya yang kita keluarkan akan memberi jaminan kualitas tidur terbaik.  

Demikianlah ulasan harga spring bed American, mudah-mudahan bermanfaat.