Harga Karpet Masjid/ Karpet Sajadah per Roll dan per Meter

Harga karpet masjid/ karpet Sajadah sangat bervariasi, tergantung jenis, merk dan kualitasnya. Sebelum membeli karpet masjid, tentukan dulu jenis karpet yang dipilih agar sesuai dengan model atau warna cat masjid. Bila ingin model yang bervariasi, menarik, dan lain daripada yang lain, maka harga yang dikeluarkan relatif tinggi. Sedangkan bila ingin karpet yang cenderung terjangkau, maka bisa memilih karpet masjid keluaran pabrik dengan motif yang cenderung terbatas.

Harga Karpet Masjid/ Karpet Sajadah

Untuk karpet bermotif masjid, polos atau bermotif pilar dengan ukuran 1.05 x 5.7 meter, biasanya harganya berkisar Rp. 335.000. Biasanya motif semacam ini adalah karpet masjid tipe Madeena yang dibuat oleh pabrik. Motif seperti ini juga cocok untuk ditempatkan di mushola dan rumah yang memiliki ukuran ruangan kecil. Untuk ketebalan, Madeena memiliki tebal 10 mm. Satu rol karpet biasanya memiliki lebar 105 mm, panjang 570 mm.

Bila ingin karpet masjid yang mewah, pilihlah karpet masjid Turki Suleyman. Karpet masjid ini memiliki ketebalan 10-12 mm, bulunya pun sangat lembut. Selain itu, motifnya juga beragam. Ada motif bunga dan motif design segi delapan. Karpet ini cocok untuk masjid dengan ruang yang luas dan dekorasi yang bagus. Untuk masalah harga, karpet masjid Turkey Suleyman ini per enam meter dipatok dengan harga kitaran Rp. 3.500.000.

gambar harga karpet masjid karpet sajadah

Selain Turki Suleyman, Anda bisa juga memilih karpet masjid jenis Kingdom. Karpet ini memiliki tebal sekitar 9-10 mm. Kingdom cocok digunakan di masjid, karena memiliki garis shaf dalam motifnya. Untuk satu rolnya, kingdom mempunyai lebar 120 mm, panjang 600 mm dan tebal 9-10 mm. Harga karpet masjid Kingdom satu rollnya berkisar antara Rp. 820.000.

Tipe Yasmin juga tak kalah menarik. Teksturnya lembut, dengan ketebalan 10 mm. Warna dan coraknya juga beragam. Untuk satu rolnya, karpet masjid tipe Yasmin ini berukuran lebar 120 mm dan panjang 600 mm. Salah satu kelebihan dari Yasmin ini adalah karpet bisa disambung sesuai dengan keinginan Anda. Untuk harga, satu rol karpet masjid Yasmin dibandrol Rp. 1.150.000.

Namun, bila ingin karpet masjid yang lebih murah, Anda bisa memilih Classic Carpet. Motif dari karpet ini adalah tidak ada pembatasnya, sehingga jamaah salat bisa rapat. Untuk urusan ketebalan, Classic Carpet memiliki tebal 5 mm. Harganya pun relatif lebih murah, yaitu per 250.000 ribu permeternya.

info lainnya : harga karpet bulu
harga kusen jendela aluminium merk Alexindo
cara membersihkan kloset kamar mandi
daftar harga bahan bangunan ; pasir, batu, dll
harga kasur busa Inoac lebar 145 cm
harga spring bed central untuk anak

Karpet masjid lainnya adalah karpet sajadah Arcylic. Untuk harga bervariasi, mulai dari Rp. 450.000 sampai Rp. 650.000 per meter2, tergantung kualitasnya. Yang terakhir, karpet yang terbuat dari wool. Harga per per meter2 berkisar antara Rp. 700.000 sampai dengan Rp. 950.000, tergantung kualitas yang Anda pilih.

Pilihan harga karpet yang bervariasi tersebut, mengharuskan Anda cermat dalam memilih karpet masjid. Yang tidak boleh diabaikan dalam memilih karpet masjid adalah penyesuaian motif atau warna karpet dengan luas masjid, warna cat, dan seni dekorasi masjid. Demikianlah ulasan harga karpet masjid/ karpet sajadah yang dapat kami sampaikan. Mudah-mudahan bermanfaat.